Sunday, June 23, 2013

Malam Nisfu Syaaban.

بَانَ فَقُومُوا لَيْلَهَا وَصُومُوا يَوْمَهَا. فَإِنَّ اللَّهَ يَنْزِلُ فِيهَا لِغُرُوبِ الشَّمْسِ إِلَى سَمَاءِ الدُّنْيَا فَيَقُولُ أَلاَ مِنْ مُسْتَغْفِرٍ فَأَغْفِرَ لَهُ أَلاَ مُسْتَرْزِقٌ فَأَرْزُقَهُ أَلاَ مُبْتَلًى فَأُعَافِيَهُ أَلاَ كَذَا أَلاَ كَذَا حَتَّى يَطْلُعَ الْفَجْرُ
“Apabila datang malam nishfu sya’ban, maka hidupkanlah malam tersebut dan berpuasalah di siang harinya. Karena ketika itu, ALLAH turun ke langit dunia pada malam tersebut mulai dari tenggelamnya matahari.

ALLAH Ta’ala berfirman (yang artinya), “Siapa saja yang meminta ampunan, Aku akan mengampuninya. Siapa saja yang meminta rezeki, aku pun akan memberinya. Siapa saja yang tertimpa kesulitan, Aku pun akan membebaskannya. Siapa pun yang meminta sesuatu, Aku akan mengabulkannya hingga terbit fajar”.

Utk Informasi 15 Sya'ban jatuh pada 24 Jun 2013. Jd Malam Nisfu Sya'ban اِنْ شَآ ءَ اللّهُ pd hari Ahad tgl 23 Jun 2013 Malam Ahad (mulai sejak terbenamnya matahari)

Credit to: Hanizam whatapp.

4 comments:

Kamsiah yusoff said...

bulan tersangat cantik semalam..subhanallah..

Kakzakie Purvit said...

Dalam keadaan jerebu, ada bulan besar dan pada malam itulah nisfu syaaban yg penuh keberkatan kita lalui. Moga amalan kita di malam nisfu syaaban dan hari ini diterima Allah..

BinMuhammad said...

Indahnya malam nisfu Syaaban bersama bulan purnama yg besar dan terang berwarna sedikit kemerahan akibat jerebu...sungguh menakjubkan! Semoga amalan kita mendapat keberkatan.

Anonymous said...

subhanallah.... mmg cukup cantiklah ~

Related Posts with Thumbnails